Sabtu, 13 April 2013

persahabatan menurut aku....

sahabat ? ya hanya satu kata tapi mempunyai banyak makna.
makna yang setiap orang pasti berbeda-beda dalam mengartikannya.
kenapa bisa hanya satu kata itu maknanya berbeda? kenapa? ya karna SAHABAT itu sangat penting dan harus hadir dalam kehidupan kita. tanpa terkecuali dikehidupan siapa saja. penjahat sekalipun. why not ?!

Bagi aku sahabat itu sosok yang sangat berpengaruh besar dalam membawa kita menuju ke kehidupan yang lebih baik atau sebaliknya. membuat kita bahagia atau sebaliknya.
maka bagi aku dalam menentukan sahabat itu gak gampang dan gak mudah. milih-milih ? ya sedikit.
semua orang aku anggap teman. tapi gak semua orang bisa aku katagorikan sahabat.

dan aku bersyukur orang-orang yang sudah aku katagorikan sahabat aku. itu merupakan orang yang luar biasa. kenapa ? karna mereka slalu hadir di samping ku bagaimanapun keadaan aku.
luar biasa syukur yang aku rasakan ketika aku sedih dan terpuruk aku menyadari sahabat ku tetap berada di samping ku. tak menghindar bahkan melangkah mundur secara perlahan.
alhamdulillah rasa syukur ketika aku menyadari itu slalu aku panjatkan.

aku punya banyak sahabat. dari sahabat SD, SMP, dan SMA. kalau saat ini kuliah aku belum nemuin sosok sahabat itu. semoga aja secepatnya aku bisa bertemu sahabat aku di kuliahan.

terimakasih sahabat-sahabat ku yang LUAR BIASA. pengertian kalian, kesabaran kalian, kebahagiaan dan keceriaan yang slalu kalian bagikan ke aku. itu keindahan dan kebahagian yang sangat luar biasa bagi aku. aku ingin KITA akan slalu bersama sampai ajal menjemput kita.

prasaan aku ke kalian itu gak bisa di ungkapkan. layaknya perasaan cinta dua pasang ke kasih terhadap pasangannya, dan bahkan lebih.
aku sayang kalian. aku cinta kalian. aku ingin slalu bersama kalian. kapanpun dan sampai kapan pun.
jangan sampai persahabatan ini rusak hanya kesalah pahaman KECIL dan keegoisan sesaaat.

........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar